Kamis, 06 Agustus 2015

TAMASYASINGKAT
Panas matahari memaksa masuk dari celah jendela kaca mobil yg sedikit terbuka, cahaya nya menyinari kami yg saat itu sedang asik duduk berdua,lantunan lagu yg mendayu membuat bibir kami seirama, menyanyikan lagu tentang indah nya alam semesta.ini adalah tamasya, dimana kami mempunyai tujuan yg sama yaitu pergi entah kemana, sesuka hati bersama tanpa ada satu hal pun yg berduka.
Kita duduk bersebelahan menikmati indah nya hari ini, sesekali berbicara, berbincang tentang indah nya langit biru menghampar luas, indah nya padang hijau rerumputan, dan gagah nya bukit membentuk barisan, kita bukan lupa hanya saja tak ingin terganggu oleh tujuan, kemana arah langkah kaki kan berpijak di sanalah kita tertawa bersama..
Kita tak ingin lupa bahwa tamasya ini terlalu singkat, kita tak ingin lupa bahwa ada saja kejengkelan kecil kan datang,dikala suara kicauan burung tak lagi menyenang kan, dikala hembusan angin menerpa rambut mu yg indah,dikala aku terdiam tak ingin berbicara, bukan karna aku takut berbicara, tetapi karna aku lupa apa yg harus kutanyakan kepadamu.
Ini adalah tamasya singkat, antara kita menuju tempat yg paling menyenangkan, tempat dimana tiada sesuatu yg terpaku, tempat dimana hanya kau dan aku bisa tertawa bersama sama.
Tamasya ini adalah tamasya singkat, di mana semua menjadi singkat, dimana semua nya terlalu cepat, sampai kita lupa bahwasa nya kita sudah berada diperjalan menuju pulang,kembali kerumah, menuju masa dan sesuatu yg fana

1 komentar: